img_title
Foto : Instagram/Anya Geraldine

IntipSeleb – Publik kembali dibuat kagum dengan sosok Anya Geraldine yang akhir-akhir ini tampil seksi dan elegant. belum lama ini hanya terlihat memamerkan gaun merah panjang elegan dengan punggung terbuka.

Melihat pose Anya yang menempel di tembok tersebut, warganet memberikan komentar terkait gaya elegan Anya Geraldine. Penasaran seperti apa yuk simak artikel berikut ini. 

Pose Elegan Anya Geraldine Gunakan Gaun Merah 

Instagram/Anya Geraldine
Foto : Instagram/Anya Geraldine
 

Pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati atau yang lebih dikenal dengan Anya Geraldine, kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya selebgram 26 tahun tersebut, tampak memamerkan pose elegannya saat menggunakan gaun merah panjang dengan punggung terbuka. 

Dalam postingan terbaru Instagram @anyageraldine, hanya terlihat begitu cantik elegan dan memukau dengan gaya menempel di tembok. Hal ini membuat sejumlah warganet memuji kecantikan Anya, dan juga keseksiannya. 

Sering tampil menggunakan gaun terbuka, Anya Geraldine memiliki bentuk tubuh ideal yang diidam-idamkan oleh seluruh wanita pada umumnya. Selain sering disebut body goals, Anya Geraldine juga sering membuat sejumlah netizen salah fokus.

Topik Terkait