img_title
Foto : Sumber: Instagram/@basukibtp

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Istrinya, Puput Nastiti Devi telah melahirkan putra pertama mereka bernama Yosafat Abimanyu Purnama. Sejak kabar kelahirannya pada Senin, 6 Januari 2020, media sosial Ahok belum mengunggah potret buah hatinya dengan Puput.

Meski sudah ditunjukkan dalam akun Instagram Triawan Munaf, netizen dibuat penasaran dengan wajah Yosafat. Kini, Ahok akhirnya mengunggah momen bahagia dengan bayi mungilnya. Dengan berselimut biru, bayi itu digendong Ahok dengan wajah penuh bahagia. Yuk intip potret Yosafat Abimanyu Purnama!

Baca Juga: Akhirnya, Ahok Bagikan Kabar Kelahiran Yosafat Abimanyu Purnama

Mengenakan pakaian rumah sakit, Ahok mengabadikan foto bersama sang dokter. Dengan mengacungkan jempol. Ahok memasang wajah riang sebagai tanda bahagia. Ia juga memperlihatkan bayi mungilnya di dalam inkubator. 

Yosafat Abimanyu PurnamaSumber: Instagram/@basukibtp

Ahok mengunggah dua foto sekaligus dalam satu postingan pada Selasa, 7 Januari 2020. Ia memilih untuk menggunakan batik sebagai busananya kali itu. Dengan dibalut selimut biru, Yosafat terlihat sedang memejamkan mata ketika digendong sang ayah. 

Yosafat Abimanyu PurnamaSumber: Instagram/@basukibtp

Topik Terkait