img_title
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

IntipSeleb – Soal pekerjaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya sudah tidak bisa diragukan lagi. Keduanya tampak tidak memiliki hari libur untuk beristirahat sejenak dari kesibukan mereka masing-masing. 

Namun, sebagai seorang manusia, Nagita Slavina tampaknya juga merasakan lelah. Bahkan, ia mengaku kini butuh liburan dari kesibukannya itu. Seperti apa wajah Nagita Slavina saat mengaku butuh healing? Berikut artikelnya. 

Butuh Liburan

Instagram/ @raffinagita1717
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

Tahun 2014, menjadi awal rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Siapa sangka kisah asmara yang berjalan cukup cepat itu akhirnya bisa bersanding di pelaminan. 

Kini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Anak pertama mereka yaitu Rafathar Malik Ahmad dan anak keduanya Rayyanza Malik Ahmad. 

Rejeki yang melimpah terus datang di rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya terus mengembangkan bisnis-bisnis mereka di berbagai bidang. Bahkan, yang awalnya hanya YouTube, perusahaan Raffi dan Nagita yaitu Rans Entertainment sudah memiliki banyak anak cabang. 

Topik Terkait