img_title
Foto : Instagram/@tukul.arwanaofficial

IntipSeleb – Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana saat ini diketahui masih belum pulih dari penyakit yang dideritanya. Beberapa waktu lalu ia sempat mengejutkan publik dan jagat hiburan Tanah Air lantaran tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit. Sejak saat itu, ia menjalani perawatan intensif dan harus vakum sementara dari dunia hiburan.

Lantas, bagaimana kabar terbaru dari Tukul Arwana sekarang? Intip informasi selengkapnya lewat ulasan berikut.

Keadaan Tukul Arwana Dikabarkan Mulai Membaik

Instagram/ @tukul.arwanaofficial
Foto : Instagram/ @tukul.arwanaofficial

Pada 23 September 2021 silam, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit lantaran hipertensi dan pendarahan otak. Hal ini tentu menggemparkan publik dan jagat hiburan Tanah Air. Ia diketahui menjalani serangkaian perawatan dan juga dengan rutin melakukan fisioterapi.

Keadaan terbaru Tukul Arwana terungkap melalui informasi dari salah satu komedian Srimulat yaitu Tarzan. Tarzan mengatakan jika ia berkesempatan menjenguk Tukul sekitar satu bulan yang lalu.

Saya juga lama gak ke sana, tapi ya aku juga ada kesibukan. Saya belum sempat (jenguk lagi), kira-kira sebulan lebih nggak ke sana,” ujar Tarzan saat menghadiri acara buka puasa bersama dan pembagian sembako di kantor KBPP Polri, dikutip IntipSeleb dari Viva.co.id pada Senin 25 April 2022.

Topik Terkait