img_title
Foto : Instagram/weddingagreementseries

IntipSeleb – Serial Wedding Agreement The Series yang digarap oleh platform streaming Disney Plus Hotstar telah menentukan lagu berjudul Kontras oleh Figura Renata sebagai Original Soundtrack (OST). Lagu dengan lirik puitis ini juga didapuk sebagai lagu pembuka serial yang diadaptasi dari novel dan film itu.

Penasaran dengan musisi Figura Renata dan seperti apa puitisnya lirik lagu Kontras yang dibawakan oleh mereka? Simak informasi lengkapnya berikut ini, yuk.

Sekilas Tentang Wedding Agreement The Series dan Figura Renata

Instagram/figurarenata
Foto : Instagram/figurarenata

Wedding Agreement The Series adalah serial yang diadaptasi dari novel dan film dengan judul yang sama. Serial ini dibintangi oleh Indah Permatasari, Refal Hady, dan Susan Sameh sebagai tokoh utamanya. Serial ini mengisahkan tentang cinta segitiga antara Bian (Refal Hady), Tari, (Indah Permatasari), dan Sarah (Susan Sameh).

Bian dikisahkan telah menjalin hubungan dengan Sarah, namun ternyata orang tua Bian tak setuju. Akhirnya Bian dijodohkan dengan Tari oleh kedua orang tuanya. Meski telah menikahi Tari, diam-diam Bian masih menjalin hubungan dengan kekasih lamanya yaitu sarah. Bahkan ia berniat untuk segera menceraikan Tari agar bisa menikahi Sarah.

Rumitnya polemik kisah cinta segitiga tersebut semakin lengkap dengan kehadiran lagu Kontras oleh Figura Renata yang syahdu dan mempunyai lirik puitis dan penuh makna. Figura Renata sendiri adalah musisi berbentuk grup duo asal Semarang yang terdiri dari gitarissekaligus vokalis Bima Sinatrya dan pemain keyboard yang juga merangkap vokalis yaitu Deviasita Putri. Grup ini dibentuk sejak 2015 lalu.

Berita Terkait
Topik Terkait