img_title
Foto : Instagram/mayangsari_official

IntipSeleb – Penyanyi Mayangsari dalam berbagai kesempatan cukup sering memamerkan kedekatannya dengan anggota Keluarga Cendana. Baru-baru ini, Mayangsari kembali pamerkan kedekatannya dengan putri dari Presiden ke-2 Republik Indonesia yakni Titiek Soeharto.

Seperti apa momen kedekataan Mayangsari dan Titiek Soeharto kali ini? Intip selengkapnya lewat ulasan berikut ini.

Mayangsari Telah Menjadi Bagian Keluarga Cendana Selama 22 Tahun

Instagram/mayangsari_official
Foto : Instagram/mayangsari_official

Mayangsari menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000 silam. Di awal pernikahan, rumah tangganya itu sempat menjadi kontroversi lantaran Mayangsari dianggap sebagai orang ketiga antara Bambang Trihatmodjo dengan mantan istrinya yaitu Halimah. Bahkan saat proses pemakaman mendiang Soeharto dahulu, sempat tersebar kabar bahwa Mayangsari tak diterima kehadirannya hingga diusir dari rumah duka Keluarga Cendana itu.

Akan tetapi, siapa sangka kini hubungan Mayangsari dengan Keluarga Cendana sudah lebih cair. Dalam beberapa kesempatan, Mayangsari kedapatan menghabiskan waktu bersama anggota Keluarga Cendana seperti Titiek Soeharto.

Pamerkan Kedekatan dengan Titiek Soeharto

Instagram/mayangsari_official
Foto : Instagram/mayangsari_official

Sebagai istri dari Bambang Trihatmodjo, Mayangsari kerap terlihat menghabiskan waktu dengan anggota Keluarga Cendana. Seperti pada momen yang diunggahnya pada akun Instagram pribadinya @mayangsari_official pada Selasa, 26 April 2022.

Dalam unggahannya itu, terlihat Mayangsari berpose dengan senyum sumringah dengan menggandeng tangan sang suami. Pelantun lagu Tiada Lagi itu mengenakan atasan berwarna merah muda dengan aksen payet keemasan. Sedangkan Bambang Trihatmodjo terlihat mengenakan baju koko dengan aksen keemasan yang sama dengan sang istri.

Masih di unggahan yang sam, Mayangsari juga memposting foto yang menunjukkan momen kebersamaan dengan Siti Hediati Soeharto atau yang lebih dikenal dengan Titiek Soeharto. Putri keempat mendiang Soeharto itu berdiri di antara Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Ia tampil mengenakan atasan warna merah marun dan tak lupa berpose dengan senyum sumringah.

Mayangsari tak memberikan keterangan mengenai dalam rangka apa foto tersebut diambil. Ia hanya mencantumkan tagar #latepost sebagai pertanda bahwa sudah lewat beberapa waktu sejak foto tersebut diambil.

Momen kebersamaannya dengan Titiek Soeharto itu rupanya menuai respons positif dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji keserasian Mayangsari dan suami, hingga menyebut dirinya seperti kakak beradik dengan Titiek Soeharto.

Pasangan serasi, semoga sehat selalu.. langgeng sampai akhir hayat.. aamiin,” tulis salah seorang netizen.
Ada kemiripan dengan mbak Titiek ya, seperti kakak adik,” tambah netizen lainnya kepada foto Mayangsari dan Titiek Soeharto. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait