img_title
Foto : Instagram/nitagunawan09

IntipSeleb – Nama Nita Gunawan telah mencuri perhatian publik beberapa belakangan ini. Pasalnya, perempuan kelahiran Tahun 1991 tersebut diisukan menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nita Gunawan sendiri memiliki pesona tersendiri yang berhasil membuat orang-orang tertarik dengannya. Pasalnya, kini Nita miliki jumlah pengikut di Instagram hampir 1 juta. Lantas seperti apa pesona dari Nita Gunawan? Penasaran? Yuk langsung simak artikelnya bareng IntipSeleb, check it out!

Unggah Video Beberapa Detik

Instagram/nitagunawan09
Foto : Instagram/nitagunawan09

Nita Gunawan kini dikaitkan dengan nama Raffi Ahmad. Pasalnya, Nita Gunawan dituding menjalin hubungan dengan ayah dari dua anak itu. Isu yang merebak tersebut muncul usai beredarnya rekaman yang memperlihatkan kedekatan antara Nita Gunawan dan Raffi Ahmad ketika mengisi suatu program acara bersama.

Pesona yang dimiliki Nita pun buat warganet pangling. Tak hanya itu, Nita juga merupakan seorang TikToker dan Selebgram yang disebut memiliki kemiripan dengan penyanyi dan aktris beken Indonesia, Agnez Mo.

Bahkan ia juga sering mengunggah video mengenai berbagai tips perawatan tubuh dan wajah, aktivitasnya, hingga video joget TikTok.

Topik Terkait