img_title
Foto : Instagram/millencyrus

IntipSeleb – Millen Cyrus kembali membuat jagat raya media sosial heboh. Pasalnya, keponakan dari artis Ashanty tersebut baru saja mengunggah hal mengejutkan di halaman media sosial Instagramnya.

Di mana ia memperlihatkan potret lelaki beserta cincin di jari manis keduanya seperti mengisyaratkan adanya ikatan suci di antara keduanya. Lantas, apakah Millen siap melepas lajang? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb, check it out!

Pamer Potret Lelaki dan Cincin

Instagram/millencyrus
Foto : Instagram/millencyrus

Dikenal sebagai Millen Cyrus merupakan seorang lelaki kelahiran 28 Agustus 1999.  Bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro, dia merupakan anak dari pasangan Hambali Samudero dan Rahma Aisyah.

Millen memiliki kakak laki-laki bernama Globantara Ibrahim dan adik bernama Aisyah Khumayra Azahra. Millen juga merupakan keponakan dari aktris Ashanty dan saudara sepupu dengan Aurel Hermansyah.

Nama Millen Cyrus pun semakin mencuat ke publik usai penampilannya perlahan-lahan berubah. Di mana Millen kini semakin menyerupai perempuan. Sehingga membuat warganet banyak yang menyoroti kehidupannya. 

Topik Terkait