img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda merupakan salah satu tontonan unggulan ANTV. Pada episode 259, sientron ini akan menyoroti kecurigaan Kinan terhadap gelagat Abhimana.

Parahnya, Kinan menaruh curiga bahwa Abhimana diam-diam selingkuh dengan Lucy. Mengapa demikian? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

Abhimana Selingkuh dengan Lucy?

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Rupanya selama ini pernikahan Lucy dan Stanley tidak bahagia. Lucy kesal melihat sikap dingin suaminya itu makanya dia selingkuh dengan Willy. Sementara itu, Kinanti yang curiga dengan set perhiasan diamond biru yang dibeli oleh Abhimana. Ia juga mendadak kesal karena melihat Lucy memakainya saat mengantar anak mereka ke sekolah. Kinanti jadi curiga apakah perhiasan yang dibeli Abhimana itu memang untuk Lucy.

Kinan kembali menatap struk pembelian diamond itu. Dia kepikiran sama Lucy yang dia lihat pegang tangan Willy. Kinan masih nggak yakin kalau Lucy Wanita yang seperti itu.

Kinan akhirnya penasaran dan datang ke toko Diamond yang Abhi beli. Dari sana dia dapat info kalau Abhi beli dan langsung disimpan, staff toko juga bilang saat beli ada seorang Wanita yang kebetulan datang ke kantor Abhi.

Topik Terkait