img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Maia Estianty tiba-tiba saja dirumorkan hamil usai menjalani operasi batu empedu yang sedang dideritanya. Hal ini pun terungkap dari salah satu akun di YouTube yang menuliskan kehamilan ibu dari Al, El, dan Dul tersebut. 

Namun berbeda dengan Dul Jaelani, ia mengaku ingin memiliki adik. Lantas, seperti apa sih pernyataan Maia Estianty? Simak selengkapnya di bawah ini.

Maia Estianty Dirumorkan Hamil

Instagram/@tjhangs707
Foto : Instagram/@tjhangs707

Maia Estianty sebelumnya sempat membuat heboh publik saat diketahui dilarikan ke rumah sakit. Ia terbaring lemah dan harus menjalani perawatan intensif.

Ternyata, Maia Estianty diketahui terkena penyakit batu empedu. Ia harus menjalani operasi batu empedu untuk menghilangkan penyakitnya tersebut. 

Operasi batu empedu yang dijalani Maia Estianty akhirnya selesai dengan lancar pada Jumat, 22 April 2022. Atas kelancaran proses operasi tersebut, Irwan Mussry selaku suami dari Ibunda Al, El, dan Dul itu membagikan kabar bahagia tersebut sekaligus mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang dikirimkan semua pihak.

Topik Terkait