img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb –  Festival musik Coachella telah dihadiri berbagai musisi populer di berbagai negara, termasuk musisi dan kalangan artis asal Indonesia. BCL atau Bunga Citra Lestari, menjadi salah satu artis yang menghadiri acara tersebut. 

Saat menghadiri acara Coachella, outif Bunga Citra Lestari bikin publik salah fokus. Lantas, seperti apa? Yuk, langsung intip di bawah ini!

Potret penampilan Bunga Citra Lestari di acara Coachella

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Bunga Citra Lestari telah menarik perhatian publik, sejak pamer mengikuti festival musik di Empire Polo Club, Indio, Calufornia. Selain menampilkan sederet musisi populer, Bung Citra Lestari juga menampilkan gaya fashionnya yang sangat catchy. 

Saat di acara Coachella, Bung Lestari mengenakan warna baju hiijau neon dan motif leopard yang super seksi. 

Atasan Bunga Citra Lestari itu adalah salah satu brand H&M jenis baju renang Leopard Print Swimsuit. Atasan yang super seksi ini merogoh isi kantong senilai Rp600 ribu. 

Supaya lebih trendi, Bunga Citra Lestari memadukan atasannya dengan hot pants jeans dan stocking motif dengan warna yang moncolok. Kecenya lagi, Bunga Citra Lestari juga mengenakan ikat pinggang rantai berwarna gold, topi fedora dan anting bunga. Tak mau kalah saing, ia pun menambah boots hitam supaya lebih swag. 

Outfi Bunga Citra Lestari yang lainnya

Instagram/@bclsinclair
Foto : Instagram/@bclsinclair
 

Saat menghadiri acara Coachella, Bunga Citra Lestari tidak hanya meampilkan atasan dengan warna mencolok dan hot pants jeans dengan berbagai aksesoris. 

Namun, Bunga Citra Lestari juga mengenakan setelah denim dari Prada dan mengenakan sport bra supaya terlihat seksi. Penampilan Bunga Citra Lestari yang kece sekaligus menunjukkan sisi aura mudanya itu, telah berhasil bikin publik terkesima dan terpukau. 

Namun, ada beberapa netizen yang memberikan komentar-komentar berupa kritikan terhadap netizen. Beberapa netizen mengatakan bahwa penampilan istri mendiang Ashraf Sinclair itu terlalu seksi.

"Terkeren mmg BCL.. asik banget jogetnya enak diliat dan outfit-nya selalu keceh," puji netizen. 
"Terlalu mengikutin orang bule," sambung netizen lainnya.
"Kasian suaminya di akhirat ngeliat istrinya buka aurat," sentil netizen. 

"Ingat aurat, ingat Ramadhan. Enggak kasihan sama suami, enggak malu sama anak?" sambung netizen.
"Semoga diberikan hidayah" timpal netizen. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait