img_title
Foto : Instagram/ @vickyprasetyo777

IntipSeleb –  OnePride MMA Sportswear hadir dalam ajang Jakcloth yang berlangsung di Jakarta Convention Centre pada 22 - 30 April 2022. Dalam acara tersebut, Vicky Prasetyo terdaftar sebagai selebriti yang mengunjungi both One Pride MMA SportsWear. 

Heboh banget, begini informasi lengkap kunjungan Vicky Prasetyo saat mengunjungi OnePride MMA SportsWear. Yuk, langsung intip ulasan berikut ini!

Vicky Prasetyo hebohkan pnegunjung OnePride MMA SportsWear

ANTVKlik
Foto : ANTVKlik

Pada 26 April, Vicky Prasetyo membuat pungunjung OnePride MMA SportsWear heboh. Saat itu, Vicky Prasetyo muncul dengan gaa santai berpakaian kaos dan celana serba hitam. Saat itu, berbagai pengunjung berdatangan untuk sekedar berswafoto. 

Mantan suami Kalina Ocktaranny datang seorang diri sekitar pukul 13:00 WIB. Pria berjuluk "Gladiator" tampak serius melihat produk official One Pride MMA yang terpajang di booth OnePride MMA SportsWear.

Tak hanya hadir, Vicky Prasetyo juga membuat games untuk para pengunjung di booth OnePride SportsWear bertajuk “Meet and Great”. Pengunjung yang berhasil menjawab pertanyaan Vicky akan mendapat voucher belanja untuk produk official One Pride MMA secara gratis.

Topik Terkait