img_title
Foto : Instagram/babang_andikamahesa @ruben_onsu

IntipSeleb – Publik kembali dibuat terkejut dengan pengakuan terbaru dari Andika Mahesa yang kembali membongkar sosok berjasa di dalam hidupnya. Hingga bisa terkenal dijuluki sebagai baba babang tamvan, Andika Mahesa menyeret nama Ruben Onsu adalah sosok berjasa di balik itu semua.

Sempat mengalami berada di titik nol, Andika Mahesa kembali dikenal lewat dorongan Ruben Onsu. Penasaran seperti apa pengakuannya, yuk simak artikel berikut ini. 

Andika Mahesa Bongkar Sosok Berjasa di Hidupnya  

TikTok/djami_dohawu201
Foto : TikTok/djami_dohawu201
 

Pemilik nama lengkap Andika Mahesa Setiawan atau yang sering dikenal sebagai babang tamvan, kembali menjadi sorotan publik. Perseturuan panasnya yang semakin bergulir dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan, membuat nama Andika Mahesa semakin disorot.

Meski begitu, Andika Mahesa menuturkan cerita pahitnya saat memilih hidup sebagai petani yang memiliki sawah seluas 5 hektar, namun kebutuhannya merasa tak terpenuhi. Mengaku mendapatkan hasil panen sebesar Rp3,5 juta per 3 bulan, Andika Mahesa kembali ke industri hiburan tanah air lewat dorongan dari Ruben Onsu.

Membongkar sosok yang berjasa dalam hidupnya, Andika Mahesa menyebutkan jika dirinya bisa dijuluki sebagai babang tamvan karena sebutan dari Ruben Onsu. Andika Mahesa mengaku, jika Ruben Onsu satu-satunya teman selebriti yang mau mendengar dan membantu Andika pada saat masa terpuruk.

Topik Terkait