img_title
Foto : Instagram/maiaestiantyreal

IntipSeleb – El Rumi menyampaikan kabar terbaru mengenai Maia Estianty setelah melakukan operasi batu empedu dan dinyatakan telah sembuh. Mantan kekasih Marsha Aruan tersebut bahkan membeberkan kegiatan Maia di rumah setelah pulang dari rumah sakit.

Tak hanya itu, El Rumi kembali buka suara mengenai isu Maia Estianty hamil anak pertama dengan Irwan Mussry. Lantas, seperti apa pengakuan El Rumi? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini yuk!

Kabar Terbaru Maia Estianty Usai Operasi Empedu

Instagram/elrumi
Foto : Instagram/elrumi

Maia Estianty telah selesai menjalani operasi batu empedu pada Jumat, 22 April 2022 lalu. Melalui Irwan Mussry, operasi yang dilakukan Maia berjalan lancar dan berterima kasih atas doa serta dukungan semua pihak.

Setelah operasi lancar, Maia Estianty telah pulang ke rumah. Kondisi terbarunya lalu diungkap oleh El Rumi pada acara talkshow di sebuah stasiun televisi swasta baru-baru ini. El menyatakan kondisi Maia makin membaik, meskipun sang bunda masih sulit berjalan.

“Sekarang kondisi bunda, Alhamdulillah udah pulang ke rumah. Tapi sekarang di rumah, jalannya masih pelan-pelan. Karena kan bekas dibolongin ya, jadi mungkin (masih sakit). Kalo di rumah sakit kan masih dikasih pain killer, di rumah kan gak bisa lagi,” kata El Rumi di acara talkshow sebuah televisi swasta, Rabu, 27 April 2022.

Topik Terkait