img_title
Foto : Instagram/@bang_tigor

IntipSeleb –  Sumaisy Djaitov Yanda atau yang akrab disapa Bang Tigor sempat menghebohkan publlik setelah mengaku bahwa ia pernah bolak-balik pindah agama. Hal ini tentunya memicu perdebatan warganet hingga akhirnya ia blak-blakan membeberkan kehidupan spiritualnya itu.

Kini, Bang Tigor memiliki kehidupan baru usai heboh bolak-balik pindah agama. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Bolak-balik Pindah Agama

YouTube/ustadz abdul somad official
Foto : YouTube/ustadz abdul somad official

Sumaisy Djaitov Yanda atau yang akrab disapa Bang Tigor mengaku bahwa ia awalnya terlahir sebagai pria Muslim. Kepada Ustaz Abdul Somad (UAS), ia mengaku bolak-balik pindah agama dan menanyakan apakah hal itu bisa diterima. 

“Saya ini pernah Islam, balik ke Kristen balik ke Islam lagi. Itu gimana pak Ustaz?” tanya Bang Tigor dilansir dari YouTube Ustadz Abdul Somad Official.

“Jadi kalau Islam, setelah itu dia murtad, balik lagi ke Islam maka dia itu diterima. Amanu, summa kafaru, summa amanu, summa kafaru, summazdadu kufran. Nah ini baru tidak diterima. Nah sebab itu, mudah-mudahan Bang Tigor istiqomah dalam iman,” jawab Ustaz Abdul Somad.

Topik Terkait