img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda akan memasuki episode 261 pada hari ini, Kamis, 28 April 2022. Pada episode kali ini, Lucy diam-diam akan bertemu dengan Willy di sebuah hotel. Namun sayang, rencananya itu malah ketahuan.

Di sisi lain, masa lalu Abhimana yang berusaha dikubur dalam-dalam malah terkuak. Kok bisa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Lucy Bertemu dengan Seorang Pria di Hotel

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Della pulang ke rumah, kaget Willy sudah ada di rumah. Della langsung cerita ke Willy kalau Kinanti baru aja ke Bandung susul Abhimana dan sempat lihat orang yang mirip sama Willy. Tak ayal, Willy panik.

Della memastikan, apa benar Willy mampir ke Bandung. Tapi Willy beralasan dan sangat meyakinkan kalau dia dari Surabaya langsung terbang ke Jakarta. Della pun percaya, mungkin hanya orang yang mirip saja.

Willy telpon Lucy, bilang kangen ingin bertemu. Mereka akhirnya janjian mau ketemu di hotel siang ini. Saat Willy udah sampai di depan hotel, Lucy ternyata masih jemput Mika. Willy telpon Lucy. Lucy angkat telpon di depan sekolah.

Topik Terkait