img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Billy Syahputra telah selesai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait kasus dugaan investasi bodong DNA Pro Akademi. Billy datang bersama dengan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. 

Fahmi menyampaikan jika apa yang dilakukan Billy murni jual beli. Sehingga ia tidak perlu mengembalikan uang senilai Rp1 Miliar. Seperti apa keterangan usai pemeriksaan? 

Dicecar 17 Pertanyaan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Fahmi Bachmid menyampaikan jika Billy Syahputra telah menjalani pemeriksaan dengan baik. Selama diperiksa ia dicecar 17 pertanyaan terkait jual beli mobil yang dilakukannya dengan Steven. 

"Terima kasih teman-teman semua. Jadi barusan billy sudah dimintai keterangan sebagai saksi . Alhamdullilah ada 17 pertanyaaan. Jadi pada intinya itu kenapa Billy dimintai keterangan kenapa Billy pernah menjual sebuah mobil kepada tersangka yang bernama nama Steven dan mobil tersebut sudah disita oleh penyidik," kata Fahmi kepada awak media, Kamis, 28 Maret 2022.

"Sehingga penyidik perlu melakukan cross check dan menayakan kepada Billy apakah benar terjadi transaksi jual beli atas mobilnya tersebut. Hanya itu yang menjadi Billy dimintai keterangan," sambungnya. 

Topik Terkait