img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Penyanyi Ashanty turut tergerak untuk membagikan bantuan kepada para korban kebakaran di Pasar Gembrong, Jakarta Timur. Ia datang dengan membawa 4 ton bantuan mulai dari sembako hingga obat-obatan. 

Ashanty bahkan membawa bantuan itu dengan menggunakan dua mobil truk besar. Seperti apa cerita dari Ashanty terkait aksinya itu? Yuk langsung di scroll

Bagikan 4 Ton Bantuan

Instagram/@ashanty_ash
Foto : Instagram/@ashanty_ash

Ashanty membagikan 4 ton bantuan kepada warga Pasar Gembrong yang terdampak kebakaran. Dengan menggunakan 2 truk besar ia membawa sembako dan barang lain untuk membantu para korban. 

"Senanglah bisa sebelum Ramadhan bisa ke sini untuk melihat langsung karena kan biasa kalau ada kayak gini aku langsung turun langsung untuk melihat keadaannya dan Alhamdulillah kita sudah siapin tadi ada 4 ton barang-barang, dua mobil truk, ada sembako, ada obat, ada cemilan, baju muslim untuk lebaran mungkin bisa dipakai dan ada snack-snack juga," ucap Ashanty di Pasar Gembrong, Jakarta Timur, Kamis, 28 April 2022.

Ashanty merasa sedih karena masyarakat seharusnya akan merayakan Idul Fitri sebentar lagi. Namun, mereka justru harus tertimpa musibah. Untuk itu, istri Anang Hermansyah ini berharap bisa sedikit meringankan para korban. 

Topik Terkait