img_title
Foto : Instagram/alshadahmad

IntipSeleb – Jerome Polin baru-baru ini ramai dikritik di media sosial Twitter karena kedapatan membuat konten bersama Alshad Ahmad dan harimau peliharaannya. Hal tersebut dipicu oleh cuitan salah satu akun organisasi pemerhati satwa liar dan konservasi satwa.

Seperti apa kritikan yang diterima Youtuber yang terkenal dengan konten edukasinya itu? Berikut ulasan lengkapnya.

Begini Kritik dari Organisasi Non Pemerintah

Twitter/HopeOrangutan
Foto : Twitter/HopeOrangutan

Beberapa waktu lalu Alshad Ahmad yang merupakan seorang Youtuber sekaligus sepupu Raffi Ahmad, terseret kontroversi usai beri komentar tentang kematian tiga ekor Harimau Sumatera. Namun komentar tersebut menuai pro dan kontra dari netizen di jagat Twitter.

Kali ini, kontroversi tersebut sepertinya melebar dan ikut menyeret Jerome Polin yang sempat mengunjungi rumah Alshad Ahmad dan membuat konten bersama. Jerome ramai mendapat kritik pasca cuitan yang dibuat organisasi non pemerintah Hope for Orangutan ramai disukai dan di-retweet ribuan pengguna Twitter.

“EKSPLOITASI SATWA LIAR SIH INI. YUK BISA YUK NETIZEN INDONESIA LEBIH SELEKTIF DAN CERDAS LAGI BEDAIN TERKAIT INFLUENCER EKSPLOITATIF ATAU YG BENERAN KERJA SEBAGAI AKTIVIS DAN KONSERVASIONIS! GIMANA @JeromePolin? MASIH MAU SUPPORT ALSHAD?” tulis organisasi Hope for Orangutan dilansir IntipSeleb dari Twitter @HopeOrangutan pada Jumat, 29 April 2022.

Topik Terkait