img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda adalah salah satu sinetron unggulan yang disajikan ANTV untuk penonton Indonesia. Sore nanti, sinetron ini akan memasuki episode 262, yang tentunya memiliki jalan cerita makin menarik.

Pada episode kali ini, nyawa Abhimana terancam karena tas Herman yang tertukar dengan seseorang. Tak disangka, isi tas tersebut ternyata berlian berharga. Bagaimana kelanjutannya? Simak yuk bocorannya!

Pengintai David

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Ada sosok mengintai David di kafe. David lalu keluar dari kafe. Tiba-tiba orang itu ambil dompet dari saku David. David kejar dan hajar pencopet itu. Tapi pencopet lolos berhasil kabur bawa dompet David. Dan ternyata, copet itu suruhan Stenly. Ia kasih dompet David ke Stenly.

Andrew marah besar ketika memergoki pembantu yang menemukan HP rahasia milik Alex. Andrew yakin kalau HP itu sering digunakan oleh Alex untuk menghubungi David. Andrew punya rencana.

Sengaja dia mengembalikan HP itu biar Alex tidak curiga. Lalu dia menyuruh pembantu memasang kamera tersembunyi di kamarnya Alex. Alex menghubungi David menggunakan HP itu minta didoakan sama David agar proses perceraian nya dengan Andrew lancar.

Topik Terkait