img_title
Foto : Instagram/greivancel

IntipSeleb – Belakangan ini hubungan Salmafina Sunan dengan Greivance Lumoindong mencuri perhatian. Beredar isu jika Salmafina dan Greivance telah putus.

Orang tua Greivance Lumoindong pun beri tanggapan terkait isu jika putranya telah putus dengan Salmafina Sunan, hingga isu perselingkuhan

Seperti apa komentar yang diberikan orang tua Greivance Lumoindong? Cari tahu lewat ulasan di bawah ini.

Orang Tua Greivance Lumoindong Percaya Jalan Tuhan yang Terbaik

Instagram/greivancel
Foto : Instagram/greivancel

Kabar berakhirnya hubungan Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong santer terdengar belakangan ini. Orang tua Greivance Lumoindong pun sampai angkat bicara terkait rumor yang juga menyeret soal perselingkuhan tersebut.

Ketika dikonfirmasi mengenai hubungan putranya dengan Salmafina, mereka tak ingin bicara banyak dan hanya mengharapkan yang terbaik bagi putranya dan Salmafina.

Pasangan Greivance Lumoindong dan Salmafina konon memang dari awal sudah mendapat banyak kritikan dari jemaat gereja. Kritikan yang datang menyangkut masa lalu dari Salmafina Sunan. Meski begitu, kedua orang tua Greivance tetap yakin jika akan ada jalan terbaik bagi hubungan asmara keduanya.

"Kami meyakini firman Tuhan yang ajarkan bahwa jalan Tuhan pasti yang terbaik," kata kedua orang tua Greivance ketika dihubungi, Kamis malam 28 April 2022.

Kalaupun hubungan asmara Greivance Lumoindong dan Salmafina Sunan harus berakhir dengan bubar alias putus, kedua orang tua Greivance berusaha menyikapinya sebagai jalan Tuhan yg terbaik.

Orang Tua Sebut Tak Terjadi Perselingkuhan

Instagram/salmafinasunan
Foto : Instagram/salmafinasunan

Sempat beredar pula rumor bahwa putusnya hubungan Greivance Lumoindong dan Salmafina Sunan salah satunya disebabkan oleh perselingkuhan. Terkait rumor ini, orang tua Greivance menegaskan bahwa tidak terjadi perselingkuhan dari sisi Greivance.

"Nggak ada itu (Greivance) selingkuh," tegas orang tua Greivance Lumoindong.

Mereka mengklaim telah memastikan sendiri bahwa tak ada perilaku selingkuh yang dilakukan sang putra selama menjalin hubungan. Sehingga apa yang beredar di media sosial terkait isu selingkuh adalah tidak benar dan hanya isu yang dilontarkan demi membersihkan nama sendiri.

Namun, orang tua Greivance Lumoindong mengaku tetap menyerahkan semuanya kepada publik dan membiarkan publik menilai. Sebab jejak digital masa lalu dari Greivance maupun Salmafina Sunan sudah jelas.

Terkait rasa syukur mereka soal berakhirnya hubungan sang putra, kedua orang tua Greivance mengatakan bahwa mereka berpegang pada firman Tuhan I Tesalonika 5:18.

"Jika mereka putus, kita sebagai orang tua bersyukur sesuai dengan firman Tuhan I Tesalonika 5:18, Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu," kata kedua orang tua Greivance Lumoindong terkait kandasnya hubungan sang anak dengan Salmafina Sunan. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait