img_title
Foto : Veronapictures/instagram

IntipSeleb – Dibintangi oleh Christ Laurent, Alisia Rininta, serta Leo Consul, sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda sudah memasuki episode 263 yang akan ditayangkan pada 30 April 2022 di ANTV. 

Pada episode kali ini, sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda akan megungkap kisah tidak terduga yang terjadi di kantor Abhimana. Penasaran akan seperti apa? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 263 melalui ulasan di bawah ini.

David Curiga Dompetnya Dicuri

veronapictures/instagram
Foto : veronapictures/instagram

Di episode sebelumnya, Reno mencurigai adanya pencurian data dan milai menyelidikinya lagi. Ia terkejut ketika menemukan dompet David di lokasi tersebut, dan memutuskan datang ke rumah Abhimana serta menuduh tangan kanan Abhimana tersebut sebagai pelakunya.

Abhimana tidak percaya David telah melakukan tindakan di luar perintahnya. Sementara itu, Reno semakin kesal karena merasa kalah saing dengan Abhimana.

Mengetahui jika dirinya mendapat tuduhan tersebut, David peyakinkan Abhimana kalau bukan dia orang di balik kegagalan proyek Reno. David justru curiga dengan kejadian saat dompetnya dicuri dan menduga ada orang yang sengaja mengkambing hitamkan mereka berdua.

Topik Terkait