img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb – Nama Fujianti Utami Putri atau dikenal sebagai Fuji kini terseret dalam sebuah kontroversi perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Pasalnya, dugaan adanya perselingkuhan di antara Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut dibela oleh para penggemarnya. Sehingga nama Fuji pun menjadi salah satu jejeran nama artis yang disebut-sebut miliki penggemar yang menyeramkan, hingga trending di media sosial Twitter. Seperti apa? Simak artikelnya bersama IntipSeleb, check it out!

Disebut Miliki Penggemar Menyeramkan

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Fujianti Utami Putri merupakan salah satu adik dari almarhum Bibi Andriansyah yang merupakan suami dari almarhumah Vanessa Angel. Keduanya tewas dalam kecelakaan mobil ditumpangi mereka saat hendak melakukan perjalanan ke Surabaya.

Sehingga buah hati pasangan tersebut yang bernama Gala pun lebih banyak diasuh oleh keluarga Haji Faisal, terlebih oleh Fuji. Sehingga banyak yang simpatik dengan Fuji karena mengurusi sang keponakan tercinta dengan penuh perhatian.

Tawaran job pun terus berdatangan pada gadis berusia 19 Tahun tersebut dan kini dirinya pun kerap tampil depan layar kaca televisi dan juga memasuki kalangan artis. 

Topik Terkait