img_title
Foto : Cnbc

IntipSeleb – Nama Hotman Paris disinggung atas dugaan pelecehan terhadap salah satu asisten pribadinya bernama Iqlima Kim.

Di mana perempuan tersebut mengaku dilecehkan oleh pengacara kondang tersebut. Sontak, Hotman pun membela tuduhan dengan menyinggung soal artis M yang tak kunjung ia nikahi. Seperti apa? Simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Dituduh Ajak Kawin Aspri, Hotman Paris Sebut Artis Cantik Inisial M

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Pengacara kondang Hotman Paris kembali menjadi perbincangan. Di mana dirinya kali ini ia mendapatkan tudingan telah melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadi (aspri) yang bernama Iqlima Kim. Sontak ia pun mengunggah potret dengan asprinya tersebut dan singgung soal baju seksi yang dikenakannya.

Cewek ini ngaku di lecehkan dgn alasan di suruh berpakaian sexy waktu shooting figuran di tv! Tapi sejak kenal dia selalu berpakaian gini! Mana yg benar??,” tulis Hotman Paris dalam Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Sabtu, 30 April 2022.

Hotman pun memberikan sayembara jika ada yang bisa membuktikan dirinya melakukan pelecehan akan diberikan hadiah uang dengan jumlah besar.

Topik Terkait