img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea angkat bicara soal wanita seksi bernama Iqlima Kim. Hotman mengatakan sang wanita mengirim foto seksinya kepada dirinya beberapa waktu lalu. 

Lewat akun Instagram Hotman pun angkat bicara. Dia geram dengan ulah sang wanita tersebut. Seperti apa? Simak artikelnya bersama IntipSeleb. 

Bongkar Sosok Iqlima Kim

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Hotman Paris kini mendapatkan sebuah tudingan mengenai pelecehan terhadap salah satu asisten pribadinya, yang diketahui bernama Iqlima Kim.

"Inilah photo sexy yg dikirim cewek itu ke wa hotman pada tgl 21 maret 2022! Masih ada photo yg hampir t......dgn hanya bra bh!!!Ayok kita buka wa itu dihadapan wartawan dan dihadapan cewek itu dan pengacaranya! Ngaku februari di lecehkan tapi awal maret masih dansa dgn hotman di shooting trans tv di salju buatan dan 21 maret dia kirim 2 photo sexy yg 1 cuma pakai Bra atau bh dan 1 vidio sexy dari dia dari bali dgn gaya dansa' ! Mana mungkin korban pelecehan sexual kirim photo sexynya ke pelaku pelecehan! Kok bisa kamu nangis saat wartawan ?? ???? Siapa otak scenario ini?? Apa terkait sengketa organisasi yg hotman bongkar??," tulis Hotman.

Netizen pun angkat bicara. Mereka menulisnya di INstagram Hotman.

Topik Terkait