img_title
Foto : Instagram/ @andhiiikapratama

IntipSeleb – Sejumlah masyarakat Indonesia akhirnya berbondong-bondong pulang ke kampung halaman mereka masing-masing. Hal itu setelah adanya pelonggaran untuk mudik di 2022 ini. Momen ini juga dimanfaatkan oleh para artis termasuk Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati. 

Andhika Pratama menyampaikan setelah dua tahun tidak mudik akhirnya pada tahun 2022 ini ia bisa mengajak seluruh keluarganya pulang ke Malang. Seperti apa cerita dari Andhika Pratama? Berikut artikelnya. 

Sudah Berencana Mudik

Instagram/ @andhiiikapratama
Foto : Instagram/ @andhiiikapratama

Momen mudik lebaran 2022 ini dimanfaatkan oleh Andhika Pratama untuk mengajak istri dan anak-anaknya untuk pulang kampung ke Malang, Jawa Timur. Ia memang mengikuti aturan pemerintah sehingga sudah dua tahun tidak pulang ke Malang. 

Andhika Pratama pun menyampaikan jika setelah menyelesaikan pekerjaannya selama bulan Ramadan ia berencana untuk pulang kampung ke Malang. 

"InsyaAllah karena ke-pending dua tahun karena Corona, PSBB, dan PPKM, InsyaAllah tahun ini pulang," ujar Andhika Pratama di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru baru ini. 

Topik Terkait