img_title
Foto : Instagram/@gisel_la

IntipSeleb – Gempita Nora Marten, anak semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten selalu berhasil jadi sorotan Warganet. Kali ini melalui unggahan Gading dan Gisella lewat Instagramnya masing-masing memamerkan gadis kecil tersebut berdandan ala Harley Quinn.

Lantas seperti apa keseruan Gempi ketika cosplay menjadi Harley Quinn? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Nyentrik Ala Harley Quinn

Instagram/@gadiiing
Foto : Instagram/@gadiiing

Kegemasan Gempi memang tidak luput dari perhatian warganet. Terlebih kedua orang tuanya kerap membagikan momen kegemasan Gempi di akun Instagramnya masing-masing.

Seakan sudah terbiasa, Gempi tak sungkan bergaya di depan kamera. Putri pemilik Kuy Entertainment tersebut memang menjadi salah satu anak artis yang sering jadi perbincangan karena kegemasannya.

Diketahui Gempi menghadiri acara ulang tahun anak sesama artis, yakni anak kedua Tya Ariestya, Kalundra. Uniknya gadis kecil tersebut berdandan ala karakter wanita yang jadi pasangan Joker yaitu Harley Quinn.

Gempi tidak hanya menggunakan pakaian yang mirip dengan Harley Quinn. Dirinya juga menggunakan riasan wajah, dengan kelopak mata yang diwarnai merah dan biru. Dandanan tersebut membuat Gempi benar-benar menyerupai Harley Quinn, lengkap dengan rambut yang dikuncir dua.

"Eh menang best costume mpi hahaha," kata Gading lewat caption dilansir IntipSeleb dari Instagram @gadiiing.

Bergaya Bak Model

Instagram/@gisel_la
Foto : Instagram/@gisel_la

Gempi dengan tampilan nyentriknya terlihat sangat percaya diri bergaya jutek ala Harley Quinn. Bak model profesional, pose gadis kecil tersebut sangat leluasa jika dilihat dari hasil foto yang diposting.

Gisella membeberkan Gempi berhasil totalitas berpose dengan arahan 'pose yang galak'. Sama seperti Gading, dirinya tak ketinggalan membagikan potret Gempi ala Harley Quinn di Instagramnya ketika akan menghadiri pesta ulang tahun Kalundra, anak Tya Ariestya.

"Goodnight onti uncle! Selamat bobo ditemenin foto Gempi yang mau berangkat ke ulang tahun Kalundra sebagai Harley Quinn," kata Gisella lewat caption dilansir IntipSeleb dari Instagram @gisel_la.

Warganet berbondong-bondong memenuhi kolom komentar. Mereka beranggapan Gempi berjiwa model.

 "Gempita jiwa jiwa modelnya mulai keluar sejak dini," komentar akun @mamayaagustiaa25

"Calon model internasional nih," lanjut akun @saraaaaht89.

Berita Terkait
Topik Terkait