img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

IntipSeleb –  Pada 2 Maret, Ayu Ting Ting bersama keluarga menjalani salat Idul Fitri di Masjid Al-Huda Depok Jawa Barat. Kali ini, Ayu Ting Ting mengaku sangat bersyukur karena bisa salat bareng bersama keluarga. 

Di kesempatan yang baik, Ayu Ting Ting membagikan perasaan terharunya saat menjalani salat Idul Fitri bersama keluarga besar. Mau tahu seperti apa? Yuk, intip potretnya di bawah ini!

Potret salat Idul Fitri bersama keluarga

YouTube
Foto : YouTube

Di lebaran pertama, Ayu Ting Ting menghabiskan momen bersama keluarga tercinta. Ayu Ting Ting bahkan melaksanakan salat Idul Fitri di dekat rumah, tepatnya di Masjid Al-Huda Depok. Saat menjalani salat Idul Fitri, Ayu Ting Ting dan keluarga mengenakan warna outfit yang senada.

Karena dekat, Ayu Ting Ting bisa berjalan kaki beberapa menit untuk sampai ke Masjid Al-Huda Depok. Sebelum salat, Ayu Ting Ting membagikan momen bahagianya bisa lebaran pertama bersama keluarganya. 

"Lebaran tahun ini beda ya. Lebaran tahun ini bisa kumpul, bisa sholad di Masjid. Keadaan juga udah normal lagi" kata Ayu Ting Ting saat kepada khalayak media pada Senin, 2 Mei 2022. 

Topik Terkait