img_title
Foto : Instagram/salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen pada tahun 2018. Sebelumnya, ia sempat membuat gempar karena melepas hijab tidak lama setelah bercerai dari Taqy Malik.

Namun meski sudah memeluk agama Kristen, Salmafina Sunan tetap merayakan lebaran bersama Sunan Kalijaga dan momen tersebut sukses buat haru. Seperti apa momen Salmafina Sunan rayakan Lebaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pindah Agama Kristen

instagram/salmafinasunan
Foto : instagram/salmafinasunan

Kabar Salmafina Sunan pindah agama ke Kristen mulai berhembus pada tahun 2019. Kala itu, netizen bertanya apakah Salmafina antusias merayakan Natal 2019. Tak disangka, ia mengaku telah merayakannya selama 2 kali yang artinya sudah memeluk agama Kristen sejak tahun 2018.

"Tahun kedua sebenernya ahahaha yakan gab? @gabriellagozally ​Tapi gak ada yang tau aja.. Yang tau cuma gabby.” kata Salmafina Sunan di Instagram Story pada 2 Desember 2019.

Walau sempat dituduh masuk Kristen demi uang. Dengan santai namun menohok, ia mengaku bisa saja beri kesaksian di Gereja hingga membuat konten YouTube tentang alasan masuk Kristen. Namun, ia tidak melakukan hal itu.

Berita Terkait
Topik Terkait