img_title
Foto : Instagram/nikitawillyofficial94

IntipSeleb – Nikita Willy yang saat ini sedang fokus menjalankan kesehariannya sebagai seorang ibu, selalu berhasil menarik perhatian publik saat membagikan momen kebersamaannya dengan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono. Seperti momen yang tertangkap kamera baru-baru ini, di mana Nikita mengajak putranya tersebut berjalan-jalan ke toko buku.

Namun, momen tersebut ternyata justru menuai pro dan kontra dari netizen. Apa yang membuat pendapat netizen terbagi dua? Berikut artikel selengkapnya.

Jalan-Jalan Tanpa Baby Sitter

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Nikita Willy belum lama ini tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama sang anak di sebuah toko buku. Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada 3 Mei 2022, Nikita yang tampil keren dengan kacamata hitam terlihat asyik memilih sederet buku anak-anak yang terpajang di rak. Sementara anaknya yang akrab disapa Baby Izz itu tertidur tenang di kereta bayi dengan posisi yang menggemaskan.

Netizen ternyata menangkap hal lain saat melihat momen kehangatan antara ibu dan anak tersebut, yakni mengenai tidak terlihatnya baby sitter yang mendampingi. Dalam video tersebut, memang tak terlihat orang lain selain Nikita Willy dan Baby Izz saja. Pesinetron berusia 27 tahun tersebut sebelumnya diketahui memutuskan untuk merawat sang putra secara mandiri. Hal ini sudah disepakati oleh dirinya dan suami, Indra Priawan.

Netizen Berdebat di Kolom Komentar

Topik Terkait