img_title
Foto : Instagram/@pevpearce

IntipSeleb – Aktris sekaligus model cantik Pevita Pearce bagikan ucapan selamat Lebaran serta momen kehangatannya saat rayakan Idul Fitri lewat akun Instagramnya. Postingan itu sontak malah membuat netizen iseng bercanda dan menggodanya.

Seperti apa kelucuan dan respons Pevita Pearce gara-gara komentar netizen? Intip lewat ulasan berikut ini.

Tampil Sederhana Namun Memukau

Instagram/pevitapearce
Foto : Instagram/pevitapearce

Pevita pearce unggah sebuah video pendek lewat media sosial pribadinya @pevitapearce untuk ucapkan selamat Lebaran kepada seluruh penggemar. Dalam video berdurasi 8 detik tersebut, dirinya tampil sederhana dengan makeup natural, abaya brokat warna putih, dan rambut panjang yang dibiarkan terurai. Video tersebut diambil dengan latar belakang yang asri dan penuh dedaunan hijau.

Hai semuanya, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Have a great Lebaran,” ucap Pevita Pearce sambil melambaikan tangan dan tersenyum manis, dilansir IntipSeleb dari @pevitapearce pada 3 Mei 2022.

Tak hanya menyapa penggemar lewat video, Pevita Pearce juga bagikan potret kehangatannya dengan keluarga saat merayakan Idul Fitri. Pevita bersama anggota keluarga terlihat duduk santai menggunakan sebuah tikar anyam yang digelar di pekarangan rumah mereka yang asri. Terlihat sang kakak yaitu Keenan Pearce dan adik kecilnya Chelsea Qeana Ibeli Pearce ikut berpose bersama pemeran Sri Asih tersebut.

Topik Terkait