img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lucinta Luna memang menjadi salah satu selebriti paling kontroversial. Tak heran, jika beberapa artis yang memiliki kanal YouTube sering membahas kontroversi Lucinta Luna. 

Baru-baru ini, Lucinta Luna kembali menjumpai Boy William untuk mengungkapkan kekesalannya karena selalu menyeret namanya di kala viral. Dalam perbicangan mereka, Lucinta Luna juga membahas Mike Lewis. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek langsung di bawah ini!

Lucinta Luna ngaku sudah baikan dengan Mike Lewis

YouTube/BoyWilliam
Foto : YouTube/BoyWilliam

Setelah sekian lama, Lucinta Luna akhirnya membahas soal hubungannya dengan Mike Lewis yang sempat membuat publik heboh. 

Meski dulunya sering berbagi kemesraan, hubungan Mike Lewis dan Lucinta Luna sempat berseteru dan cekcok. Kendati demikian, Lucinta Luna akhirnya mengakus udah berbaikan dengan Mike Lewis dan sempat memberikan selamat atas pernikahan Mike Lewis dengan Janisaa Pradja. 

"Padahal gue sama Mike Lewis udah biasa-biasa kok. Di balik layar DM Dm-an sampai sekarang." ungkap Lucinta Luna dalam tayangan podcast PROST CLUB TV bersama Boy William pada Selasa, 3 Mei 2022. 

Topik Terkait