img_title
Foto : Instagram/krisdayantilemos

IntipSeleb – Kabar terbaru datang dari diva Tanah air Krisdayanti, yang mengaku jika dirinya mengalami kondisi 'mabuk cucu'. Tak bisa jauh dari sang cucu Ameena, Krisdayanti selalu menyempatkan waktu untuk bertemu di sela-sela kesibukannya. 

Lantas seperti apa pengakuan Krisdayanti jika dirinya mengalami 'mabok cucu'? Yuk scroll artikel berikut ini.

Krisdayanti Mengaku Alami Kondisi 'Mabok Cucu'  

TikTok/krisdayanti_news
Foto : TikTok/krisdayanti_news
 

Pengakuan terbaru Krisdayanti yang merasa jika dirinya mengalami kondisi mabok cucu. Tak bisa jauh dari Amina, Krisdayanti selalu menyempatkan untuk mengunjungi anak dari Atta halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut. 

Melihat sikap Krisdayanti itu, Atta dan Aurel pun tampak terkejut dan merasa aneh. Di sela-sela kesibukan dan jadwalnya yang padat, Krisdayanti selalu saja menyempatkan untuk bertemu Ameena dan mengajak main Ameena.

Menceritakan hal tersebut kepada eyang Titiek Puspa, Krisdayanti disebut tengah mengalami kondisi mabok cucu. Meskipun sibuk menjadi seorang anggota DPR, Krisdayanti selalu mampir ke rumah Atta Aurel untuk menengok sang cucu kesayangan.

Pengakuan Krisdayanti tersebut diposting oleh akun fanbase @krisdayanti_news, dan berhasil ditonton oleh 5 juta penonton.

"Aurel sama Atta tiba-tiba kaget, loh kok di rumahnya udah ada Mimi lagi Mimi lagi, terus saya bilang ya gak apa-apa kalian orang tuanya gak ada di rumah pergi aja, yang penting cucu saya ada," ujar Krisdayanti di postingan TikTok @krisdayanti_news, dilansir IntipSeleb Rabu, 4 Mei 2022.

"Jadi ternyata saya cerita ke mami Titiek Puspa, loh iku loh rasane mabok cucu. Saya dari kantor masih pake baju dines, makanya kalo sampe rumah Aurel saya langsung cuci bersih-bersih," sambung Krisdayanti.

"Karna Ameena kan susternya bisa saya hubungin, pinter-pinterlah jadi saya biasanya tiap pagi Videocall lagi dia mandi atau pake baju atau udah dikirim ke saya jadi saya bisa posting dan pandang-pandangi," sambungnya. 

Krisdayanti Rayakan Lebaran di Singapura 

Instagram/krisdayantilemos
Foto : Instagram/krisdayantilemos
 

Krisdayanti beserta keluarga merayakan lebaran idul Fitri tahun ini di Singapura, Krisdayanti disusul oleh Atta halilintar dan Aurel Hermansyah beserta sang cucu Ameena. Potret kebersamaan Krisdayanti bersama sang suami Raul Lemos lengkap dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. 

2 keluarga tersebut memutuskan untuk lebaran bersama di Singapura, dan terlihat begitu harmonis serta rukun. Merasa tak bisa jauh dari sang cucu, Krisdayanti tampak berkali-kali memamerkan potretnya bersama Amina dalam postingan Instagramnya. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait