img_title
Foto : Instagram/anneofficial1990

IntipSeleb – Beredar kabar soal perselingkuhan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo akhir-akhir ini yang membuat publik heboh. Menanggapi tersebut Putri Anne Saloka justru memilih untuk berkumpul dengan keluarga Arya Saloka di Semarang. 

Seperti apa potret Putri Annisa loka saat berkumpul dengan keluarga Arya Saloka di Semarang? Langsung saja scroll artikel berikut ini.

Isu Selingkuh Putri Anne Asyik Kumpul Keluarga  

Instagram/anne.officialpage.1990
Foto : Instagram/anne.officialpage.1990
 

Heboh beredar kabar soal perselingkuhan yang terjadi antara aryasaloka dengan lawan mainnya Amanda Manopo akhir-akhir ini membuat publik terkejut. Beredar video kemesraan Arya dan Amanda di mobil membuat warganet menyoroti perasaan sang istri Putri Anne Saloka.

Merayakan momen hari raya idulfitri merupakan impian setiap orang. Hal itu juga dilakukan oleh Putri Annisa lokal yang memilih yg merayakannya di Semarang bersama keluarga besar Arya. 

Tak meladeni soal rumor perselingkuhan Arya dan Amanda, Putri Anne pamer keharmonisan saat berkumpul dengan keluarga Arya Saloka di Semarang. Dalam sebuah postingan Stories Putri Anne Saloka, terlihat begitu rukun dan harmonis saat berfoto dengan kedua orang tua dan keluarga Arya Saloka.

Topik Terkait