img_title
Foto : Instagram/claurakiehl

IntipSeleb – Momen lebaran menjadi hal yang dinanti usai menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh bagi para umat muslim. Tak terkecuali artis Cinta Laura yang merayakan momen Idul Fitri di Bali bersama keluarga tercintanya.

Lantas seperti apa potret momen Cinta Laura lebaran bertiga dengan ayah dan ibunya di Bali tersebut? Yuk intip bareng IntipSeleb, check it out!

Instagram/claurakiehl
Foto : Instagram/claurakiehl

Hari kemenangan setelah melangsungkan ibadah puasa selama sebulan penuh telah dilewati. Artis cantik Cinta Laura pun merayakannya dengan penuh sukacita bersama keluarga kecilnya di Bali. Cinta Laura menjadi salah satu artis berdarah campuran yang menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Terlahir dari ayah yang berdarah Jerman dan ibu asli Indonesia membuat Cinta Laura memiliki paras campuran Asia-Eropa yang sangat menawan. Ia pun terlihat cantik dalam balutan baju lebaran berwarna pink tua.

Instagram/claurakiehl
Foto : Instagram/claurakiehl

Tak hanya menggunakan satu pakaian, Cinta pun juga menyiapkan baju lebaran lainnya. Terlihat seperti dengan bentuk dress berwarna putih kesilveran, Cinta Laura dapat membawa suasana lebaran meski di Bali yang terkenal sebagai pulau eksotis.

Instagram/claurakiehl
Foto : Instagram/claurakiehl
Topik Terkait