img_title
Foto : Instagram/marshanda99

IntipSeleb – Marshanda menjadi salah satu artis Tanah Air yang kini mengalami banyak perubahan sejak dirinya muncul di dunia hiburan. 

Pemain sinetron ‘Bidadari’ tersebut selalu mendapatkan komentar dari warganet mengenai penampilan dirinya. Apa saja komentar yang ia dapatkan dari warganet hingga angkat suara di media sosialnya? Penasaran? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb, check it out!

Bagian Gigi Jadi Sorotan

Instagram/marshanda99
Foto : Instagram/marshanda99

Penampilan selalu menjadi hal yang diperhatikan oleh para selebriti Tanah Air. Tak jarang banyak artis yang rela melakukan perawatan mahal agar penampilannya selalu terjaga. Namun berbeda dengan Marshanda, kini ia membiarkan penampilannya dengan hal yang ia suka.

Tetapi tak jarang, warganet kerap mengomentari penampilannya. Seperti baru-baru ini, bentuk dari gigi milik Marshanda jadi sorotan. Di mana ia mendapatkan komentar jika giginya tidak memiliki bentuk rapih. Sontak, Marshanda pun menanggapinya dengan bijak kembali.

aduh, udah ngerasa cantik. Soalnya buat gue “cantik” sama ‘struktur gigi” ga ada korelasinya sama sekali. Maaf nih gue nggak ngerasa harus minta maaf karena feed gue isinya banyak foto kaya gini. Buat gue, mau ngerapihin gigi, ampe operasi plastik apapun, itu adalah hak setiap individu ya. Emang gue siapa, mau ngejudge orang yang melakukan apapun untuk mempercantik dirinya? Ibarat bhineka tunggal ika, gue mempraktekan hormat sama orang yang beda cara pikir, with zero judgments,” tulis Marshanda.

Topik Terkait