img_title
Foto : IntipSeleb/Beno

IntipSeleb – Cheverly Amalia dikenal sebagai aktris, sutradara, sekaligus produser berkebangsaan Indonesia. Mengharumkan nama bangsa dirinya berhasil berkarir di kancah Internasional.

Seperti apa keseharian Cheverly kini di negeri orang sebagai pekerja seni? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Memproduseri Film di Negeri Paman Sam

IntipSeleb/Beno
Foto : IntipSeleb/Beno

Usaha cheverly Amalia atau yang lebih akrab dipanggi Chevy tidak mudah. Berasal dari Indonesia hingga akhirnya berhasil berkarir di Negeri Paman Sam tentu melalui banyak rintangan.

"Persaingan dan gamenya sangatlah sulit, namun dengan believe dan izin dari Allah SWT, Alhamdulillah Chevy bisa melalui," tutur Chevy saat dihubungi oleh teman-teman media.

Perlahan tapi pasti, usaha yang dilakukan oleh Chevy untuk karirnya mulai membuahkan hasil. Sesuai dengan pepatah 'hardwork will alwasy paid off'.

Ternyata film Chevy berjudul 'The Blackout Experiment' masih tayang di USA dan Amerika Latin. Film yang sudah dirilis dari 2021 silam masih bisa ditonton di Amazon Prime video, apple tv, Google play, Tubi, dan beberapa OTT world wide ( google search). 

Hebatnya lagi saat ini Chevy sedang menunggu perilisan film keduanya. Tidak main-main, di film yang akan segera tayang ini dirinyalah yang menjadi produser.

Efek pandemi memang begitu dahsyat. Mau tidak mau Chevy harus menunda berbagai project yang harusnya tengah di garap. Namun, apa boleh buat, keadaan tidak memungkinkan sehingga harus ikhlas ditunda. Kendati begitu aktris berkebangsaan Indonesia ini tidak menyerah sedikitpun. Dirinya tetap yakin di setiap kesulitan akan terbit kemudahan.

Chevy bertekad ingin menjadi film maker perempuan pertama dari Indonesia di Negeri Paman Sam. Niat utamanya datang ke USA ialah mengibarkan sayap internasional untuk mengharumkan nama Indonesia di mata Dunia khususnya dalam industri film.

"Saya adalah filmmaker perempuan yang menjadi another challenge untuk berkompetisi di Dunia filmmaking USA," tekan Chevy.

Jalani Ramadhan hingga Idul Fitri Sendirian

IntipSeleb/Beno
Foto : IntipSeleb/Beno

Berada di negeri orang, membuat Chevy menjalani ibadahnya sendirian. Melewati bulan Ramadhan hingga Idul Fitri hanya seorang diri, namun tetap berarti.

Chevy juga merasakan momen bulan ibadah ini menjadi challenge tersendiri untuk di lewati di USA. Terlebih ketika dijalani di lokasi syuting terbarunya yang pastinya menjadi kaum minoritas.

"Dari Los Angeles Chevy ingin mengucapkan happy eid untuk Indonesia yg merayakan Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir bathin. Stay Positive and Stay lovely," tutur Chevy.

Berita Terkait
Topik Terkait