img_title
Foto : Instagram/dennycagur

IntipSeleb – Lebaran 2022 tentunya tak ingin menjadi ajang yang dilewatkan begitu saja oleh masyarakat Indonesia untuk bersilaturahmi. Tidak sedikit masyarakat menghabiskan momen lebaran ini dengan bertemu sanak saudara dari kota yang sangat jauh dan berkumpul di satu tempat.

Tak hanya itu, memberikan beberapa sejumlah uang yang dikenal sebagai THR juga jadi hal ditunggu-tunggu, terutama bagi para anak. Hingga Denny Cagur pun memperingati soal ‘investasi bodong’. Seperti apa? Yuk langsung simak artikelnya bareng IntipSeleb, check it out!

Investasi Berkedok Titipan

instagram/dennycagur
Foto : instagram/dennycagur

Tradisi sungkeman kerap diadakan di setiap keluarga saat momen lebaran tiba. Selain tradisi sungkeman, ada juga momen mendapatkan Tunjangan Hari Raya atau disebut THR dari orang yang lebih tua dan sudah bekerja bagi para anak-anak. Momen ini menjadi hal yang ditunggu sebagai ajang seru-seruan. 

Anak-anak yang dianggap tak begitu mengerti soal uang kerap disuruh sang orang tua untuk dititipkan kepada mereka. Sehingga hal tersebut membuat Denny Cagur angkat bicara.

Di mana komedian serta pembawa acara tersebut memberikan peringatan saat momen tersebut tiba. Denny memperingatkan kepada masyarakat, khususnya anak-anak yang mendapat angpau di momen Lebaran.

Topik Terkait