img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Momen lebaran 2022 menjadi spesial dengan libur panjangnya. Sehingga banyak yang memanfaatkan momen ini untuk melepas penat, selain melakukan silaturahmi.

Seperti halnya beberapa artis ini yang memutuskan untuk pergi berlibur dan pergi sementara dari Jakarta dengan menaiki pesawat pribadi. Lantas siapa saja? Yuk simak bareng IntipSeleb, check it out!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

instagram/raffinagita1717
Foto : instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti yang kerap berpergian dari satu kota ke kota lainnya. Mengawali silatuhrahmi di Bandung dengan keluarganya, kini Raffi Ahmad pun bertolak ke Bali menggunakan pesawat pribadi.

Di mana terlihat interior pesawat pribadi yang digunakan Raffi Ahmad seperti milik Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Sebelumnya, mereka memang bertolak dari kawasan Jawa Timur.

Dalam potret yang diunggah oleh Raffi Ahmad, terlihat tak hanya dirinya dan Nagita Slavina yang menumpangi pesawat pribadi tersebut. Melainkan kehadiran Melly Goeslaw, Anto Hoed, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar semakin meramaikan suasana dalam potret ceria tersebut.

Topik Terkait