img_title
Foto : Instagram/bungazainal05

IntipSeleb – Bunga Zainal tengah bahagia dengan merayakan ulang tahun sang putra pertamanya, Karan Pradhi Singh. Terlihat dirinya merayakan ualng tahun tersebut dengan makan malam bersama.

Namun ada yang berbeda dalam potret keluarga Bunga Zainal. Apakah hal itu? Yuk cari tahu bareng IntipSeleb, check it out!

Disebut Ada Calon Mantu

instagram/bungazainal05
Foto : instagram/bungazainal05

Pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri tersebut, belum lama ini kembali tersorot publik setelah dirinya vacum dari industri hiburan Tanah Air.

Bunga Zainal yang kini menjadi nyonya Sukdevh Singh, tengah fokus merambah bisnis nya di bidang kecantikan dan juga lini fesyen. Tak hanya itu, kemesraan yang kerap ia tampilkan dengan sang suami kerap disoroti oleh warganet.

Perbedaan usia yang jauh membuat keduanya terlihat mencolok. Meski begitu, banyak warganet yang memberikan pujian pada pasangan suami istri Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. Bahkan, keduanya kerap disebut seperti tengah berpacaran dengan sang suami setelah menikah dan membuat Bunga Zainal banjir komentar warganet.

Topik Terkait