img_title
Foto : Instagram/thariqhalilintar

IntipSeleb – Tak kuasa menahan rindu dan menjalani hubungan jarak jauh sementara, pasangan Thofu kini kembali bersatu di Singapura.

Ya, Fujianti Utami Putri atau dikenal sebagai Fuji bertolak ke Singapura demi bertemu dengan sang kekasih, Thariq Halilintar. Seperti apa momen bersatunya Thofu kembali di Singapura? Penasaran? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Thariq Sambut Hangat Fuji

instagram/fuji_an
Foto : instagram/fuji_an

Pasangan Thofu yang membuat warganet baper ini sempat berpisah saat perayaan lebaran Idul Fitri. Keduanya memiliki kesibukan berkumpul dengan keluarga masing-masing.

Seperti Fuji yang merayakan hari kemenangan dengan menetap di Jakarta dan pergi mengunjungi makam sang kakak yaitu Almarhum Bibi Andriansyah dan juga iparnya, Almarhumah Vanessa Angel. Sedangkan Thariq ikut pergi ke Singapura dengan keluarga Atta Halilintar.

Hal tersebut membuat pasangan Thofu harus berpisah sementara. Namun rupanya, pasangan yang hampir terlihat selalu berduaan dari waktu ke waktu tersebut tak dapat menahan rindu usai berpisah selama hampir seminggu.

Topik Terkait