img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Galih Ginanjar meminta bantuan ustaz Maulana agar bisa bertemu dengan anaknya bersama Fairuz A Rafiq, King Faaz. Ia diketahui terus berusaha dan meminta agar bisa dipertemukan dengan anaknya itu. 

Namun, keinginan Galih Ginanjar itu justru direspons negatif oleh Sonny Septian. Ia bahkan menyinggung sikap Galih Ginanjar. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Galih Ginanjar Ngebet Mau Ketemu King Faaz

instagram/pembasmi.kehaluan.reall
Foto : instagram/pembasmi.kehaluan.reall

Galih Ginanjar belakangan ini mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan  anaknya bersama Fairuz A Rafiq, King Faaz. Ia mengatakan sudah mencoba meminta Sonny Septian yang merupakan suami Fairuz A Rafiq saat ini, tetapi belum mendapatkan kesempatan.

“Waktu kemarin sempat ya aku dateng ke acara pagi, ternyata pas host yang acara dakwah itu ternyata bukan dia (Sonny yang ngisi). Padahal itu kesempatan banget, jadi belum ketemu sih,” ucap Galih Ginanjar dilansir IntipSeleb pada Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Walau tak mendapat kesempatan, Galih Ginanjar tak putus usaha. Ia bahkan mengaku meminta bantuan ustaz Maulana agar bisa dibantu mediasi antara dirinya dan Sonny Septian untuk bertemu King Faaz.

Berita Terkait
Topik Terkait