img_title
Foto : Instagram/@rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya telah resmi bercerai dengan Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin sejak Februari 2021 lalu. Belum lama ini, Rachel kedapatan memuji mantan suaminya itu dalam sebuah talkshow di Youtube bersama Nagita Slavina.

Apa yang dikatakan Rachel Vennya tentang sang mantan suami? Berikut artikel selengkapnya.

Berusaha Melakukan Co-Parenting dengan Niko Al Hakim

Youtube/BUND Lifetainment
Foto : Youtube/BUND Lifetainment

Meski telah resmi bercerai, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim ternyata masih saling bertemu. Rachel mengungkap jika dirinya dan Niko sudah bersepakat untuk melakukan yang terbaik bagi kedua buah hati mereka, Xabiru dan Chava.

“Untuk anak-anak aku merasa aku dan mantan suami aku udah berusaha co-parenting yang terbaik buat mereka. Sebenernya lumayan susah sih, karena aku berpisah sama mantan aku pasti ada konfliknya dong. Saat memutuskan untuk nggak bisa sebagai suami istri tuh kita emang yang paling pertama dipikirin tuh anak,” ungkap Rachel Vennya seperti dikutip IntipSeleb dari channel Youtube BUND Lifetainment pada Sabtu, 7 Mei 2022.

Lebih lanjut, Rachel Vennya juga sempat menceritakan jika hal itu sempat membuatnya emosional karena ia mengetahui persis bagaimana rasanya tumbuh tanpa kehadiran seorang ayah dan hanya mendapat kasih sayang dari ibunya saja.

Topik Terkait