img_title
Foto : Instagram/support_sabyangambus

IntipSeleb – Nissa Sabyan sebelumnya diisukan menjadi orang ketiga dalam hubungan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Hal ini sempat membuat heboh hingga berdampak kepada grub Sabyan yang dikabarkan sepi job selama Ramadhan 2022 ini. 

Baru-baru ini beredar video yang menyebut Nissa Sabyan tampil mengisi acara di gang sempit. Netizen pun ramai menyebut sebagai bentuk karma. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Nissa Sabyan Kepergok Manggung di Gang Sempit

instagram/nyinyir_update_official
Foto : instagram/nyinyir_update_official

Sebelumnya heboh tentang isu perselingkuhan yang terjadi antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Hal ini diperkuat dari Tia, adik kandung Ririe Fairus alias Eri Fitriyah yang buka suara terkait hubungan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan. Ia mengatakan jika perselingkuhan itu sudah terjadi sejak dua tahun belakangan. 

Tia juga menyampaikan jika Ririe selama ini terus memendam semua permasalahan yang terjadi terkait perselingkuhan itu. Ia juga sebenarnya tidak ingin menceritakan permasalahan ini kepada siapapun. 

"Iyaa (dua tahun), karena selama ini kakak saya memendam semuanya dan tak ingin menceritakan pada siapa-siapa," ujar Tia di apartement Green Pramuka, Rawasari, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Februari 2021.

Topik Terkait