img_title
Foto : TikTok/ayuwisya666

IntipSeleb – Publik kembali dibuat Geger dengan kabar terbaru dari Doddy Sudrajat yang terlihat semakin mesra dengan selebgram asal Minang Ayu Wisya. Usai damai dan disebut sebagai calon mama tiri baru untuk Mayang, Ayu Wisya dan Doddy Sudrajat pamer kemesraan.

Tak hanya digadang-gadang sudah move on dari Puput Sudrajat, benarkah Doddy Sudrajat melamar Ayu Wisya? Yuk scroll artikel berikut ini.

Pasangkan Cincin di Jari Ayu Wisya, Doddy Sudrajat, Bertunangan?

TikTok/ayuwisya666
Foto : TikTok/ayuwisya666
 

Pamer kemesraan dengan memasangkan cincin di jari Manis Ayu Wisya, Doddy Sudrajat tampaknya sudah move on dari masa lalunya bersama Puput. Digadang sebagai mama baru untuk Mayang, Ayu Wisya, semakin pamer kemesraan dengan ayah dari Vanessa Angel tersebut dalam postingan media sosial miliknya.

Sempat terjerat konflik dan saling melaporkan, aksi damai antara Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya disebut-sebut berujung ke jenjang asmara. Baru-baru ini, selebgram asal Minang yang identik dengan konten mukbang nasi padang tersebut kembali memamerkan video kemesraannya bersama Doddy Sudrajat hingga menuai sorotan publik.

Dalam akun TikTok @ayuwisya666, Doddy Sudrajat tampak terlihat menyematkan cincin berlian di jari manis usia Hingga dituding sebagai lamaran. Video tersebut viral dan berhasil ditonton sebanyak 13, 5 juta penonton TikTok.

Topik Terkait