img_title
Foto : Instagram/dewiperssik9 @valerieethomas @paktarnomanagementofficial

IntipSeleb – Berikut merupakan deretan 5 artis papan atas tanah air yang memiliki 'kembaran' artis Hollywood. Memiliki wajah yang mirip serta style yang serupa, membuat sejumlah selebriti Indonesia kerap disebut kembaran dengan beberapa artis dunia. 

Daripada penasaran, kira-kira siapa saja selebriti Indonesia yang memiliki 'kembaran' artis Hollywood? Yuk simak artikel berikut ini. 

TikTok/Idntimes
Foto : TikTok/Idntimes
 

Artis Indonesia pertama yang di gadang memiliki kembaran dengan artis Hollywood yaitu, anak dari aktor legendaris tanah air Valerie Thomas. Memiliki wajah kebule-bulean, dan kerap bergaya dengan pakaian serba mini, anak dari Jeremy Thomas dan Ina Thomas tersebut dituding mirip dengan artis Sofia Vergara. 

TikTok/Idntimes
Foto : TikTok/Idntimes
 

Baru-baru ini artis Hollywood Anderson Paak, dinilai netizen berdandan seperti Pak Tarno, di acara Met Gala pada 2 Mei 2022. Pakaian yang digunakan oleh penyanyi yang sempat berduet dengan Bruno Mars tersebut, identik mirip dengan gaya yang kerap ditampilkan oleh pesulap Pak Tarno. Sehingga hal ini membuat keduanya disebut mirip bak pinang dibelah dua. 

TikTok/Idntimes
Foto : TikTok/Idntimes
 
Topik Terkait