img_title
Foto : Instagram/tissabiani

IntipSeleb – Membintangi film KKN Desa Penari, Tissa Biani bongkar hal mistis selama melakukan proses syuting. Kekasih Dul Jaelani tersebut, mengungkapkan beberapa hal janggal yang dialaminya selama di lokasi syuting.

Lantas hal mistis apa yang dialami oleh Tissa Biani selama proses syuting KKN Desa penari? Langsung scroll artikelnya berikut ini.

Tissa Biani Bongkar Hal Mistis Syuting KKN Desa Penari  

TikTok/Mdentertainmentofficial
Foto : TikTok/Mdentertainmentofficial
 

Turut membintangi dalam film horor KKN Desa Penari, Tissa Biani mengungkapkan hal-hal mistis yang dialaminya pada saat berada di lokasi syuting. Artis berusia 19 tahun tersebut, sempat mengalami gangguan gangguan mistis hingga merasa dibuat halusinasi.

Film karya MD Pictures tersebut kini laris diserbu penonton di bioskop. Tak heran jika selama penayangannya film yang diadaptasi dari cerita viral di Twitter ini hingga kini telah ditonton lebih dari 2 juta orang. 

Pengalaman Tissa Biani membintangi film horor, memberikan kesan dan makna yang berbeda hingga membuatnya sempat merasa tegang. Sering diganggu oleh sejumlah makhluk halus, Tissa Biani sempat tidak sadarkan diri.

Topik Terkait