X

IntipSeleb – Film KKN Di Desa Penari masih tayang di sejumlah bioskop Tanah Air. Baru-baru ini film itu mencatatkan prestasi dengan tembus 2 juta penonton dalam 6 hari penayangan. 

Meski harus bersaing dengan film Doctor Strange: In Multivers of Madness. KKN Di Desa Penari justru mampu menyaingi jumlah penonton beberapa bioskop. Seperti apa keberhasilan yang diraih film ini? Berikut artikelnya. 

Tembus 2 Juta Penonton

img_title
Foto : Instagram/ @kknmovie

Film KKN Di Desa Penari mendapatkan sorotan yang luar biasa sejak awal penayangannya. Film yang berawal dari cerita akun Twitter @simplem81378523 itu sudah berhasil meraih lebih dari 2 juta penonton dalam 6 hari penayangan. 

Terkait hal itu, Manoj Punjabi CEO MD Pictures dan juga selaku produser dalam film tersebut sangat bersyukur. Ia berharap masyarakat Indonesia memberi dukungan terhadap produksi anak bangsa agar bisa berjaya di negerinya sendiri.

"Saya makasih untuk masyarakat sudah membela film Indonesia, jangan menyerah dan tolong jangan dibajak, ini kebanggaan Indonesia. Terima kasih atas dukungannya," kata Manoj Punjabi kepada wartawan lewat telepon, Sabtu, 7 Mei 2022.

Berita Terkait :

Saksikan Juga