X

IntipSeleb – Penampilan tentunya sangat diperhatikan oleh rekan-rekan artis Tanah Air. Mulai dari busana hingga aksesoris yang menambah menarik penampilan. Tidak sedikit dari artis yang juga menganggap aksesoris bukan hanya sekedar pelengkap.

Namun, aksesoris harus dipikirkan dengan matang terutama tentang kenyamanannya. Salah satu yang memperhatikan hal tersebut adalah Ashanty. Baru-baru ini ia memamerkan jam tangan mewah miliknya. Seperti apa jam tangan itu? Berikut artikelnya. 

Jam Tangan Mewah

img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash

Sebagai ibu dan juga penyanyi serta terus membangun berbagai usaha, Ashanty harus pintar-pintar membagi waktu. Untuk itu, jam tangan menjadi salah satu aksesoris yang dimiliki Ashanty. 

“Aku lagi senang banget menikmati waktu Bersama keluarga. Terlebih kehadiran Ameena membuat aku harus lebih pintar membagi waktu," ucap Ashanty kepada awak media baru-baru ini. 

Tidak sembarangan, Ashanty ternyata ingin memiliki aksesoris yang selain menunjang penampilan tetapi juga memiliki fungsi yang baik. Salah satunya, jam tangan dari sebuah brand mewah yaitu Balmer. 

Balmer sendiri merupakan perusahaan dibawah naungan Time Kingdom yang telah menghasilkan jam tangan mewah berkualitas sejak 2010. Ashanty diketahui menggunakan series B 8157 LF. Jam ini memiliki gaya yang lebih minimalis namun tetap mewah. 

Merasa Nyaman dan Elegan

img_title
Foto : ashanty_ash/instagram

Saat menggunakan jam tangan memang Ashanty ingin mendapatkan kenyamanan. Namun, ia tetap ingin terlihat menarik meski hanya dengan aksesoris yang terbilang kecil itu. 

“Nyaman banget pakai jam Balmer ini. Elegan dan berkualitas,” Ucap Ashanty. 

Sementara itu, Hasan Basri, selaku Marketing & Business Development Manager Time Kingdom menjelaskan bahwa Time Kingdom selalu melakukan update koleksi jam tangan terbarunya. 

Komitmen Time Kingdom untuk terus menghasilkan jam mewah berkualitas dan mengikuti tren masyarakat. Kedua tipe jam ini telah dirilis pada Maret 2022.

Sebagai informasi, produk jam tangan mewah yang digunakan oleh Ashanty yaitu Balmer dibuat dan dikembangkan menggunakan material terbaik seperti gelangan jam stainless steel 304, kristal safir yang digunakan sebagai layar jam tangan, dan material Photoluminescence yang dapat bercahaya dalam gelap sehingga pengguna jam tangan Balmer tetap bisa membaca waktu dalam kondisi rendah cahaya. 

Selain itu, jam tangan yang diproduksi Balmer juga telah melalui tes ketahanan air dan tekanan sehingga menjamin keawetan jam Balmer yang digunakan. (rth)

Berita Terkait :

Saksikan Juga