img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar baru saja menghabiskan waktu libur lebaran selama seminggu lebih lamanya di Singapura.

Kini keluarga kecil tersebut telah kembali ke Tanah Air untuk bekerja. Namun rupanya, Aurel belum puas dengan liburannya hingga kode tentang honeymoon. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb, check it out!

Sedih Libur Usai

instagram/aurelie.hermansyah
Foto : instagram/aurelie.hermansyah

Kebahagian menyelimuti pasangan selebriti Tanah Air, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bagaimana tidak, kehidupan rumah tangga pasangan yang resmi menjadi suami dan istri usai menjalani rangkaian proses akad nikah yang digelar pada 3 April 2021 di Hotel Raffles Jakarta tersebut penuh keharmonisan.

Saat pernikahan berlangsung, acara tersebut menjadi sorotan. Pasalnya, momen akad nikah tersebut hanya dihadiri oleh kerabat terdekat serta beberapa tamu undangan seperti Presiden Jokowi, Prabowo Subianto serta Bambang Soesatyo yang diminta oleh kedua belah pihak menjadi saksi saat ijab kabul berlangsung.

Kini rumah tangga keduanya semakin bahagia dengan kehadiran sang putri cantik bernama Ameena Hanna Nur Atta yang lahir di tanggal cantik yaitu 2 Februari 2022.

Sehingga momen lebaran Tahun 2022 menjadi pertamanya kalinya bagi Atta dan Aurel merayakan dengan status sebagai orang tua.

Keluarga kecil Atta dan Aurel pun juga merayakan lebaran pertamanya dengan Ameena di Singapura.

Namun waktu terus berjalan hingga tak terasa masa liburan pun habis. Aurel menanggapi hal ini dengan sedih dan sadar bahwa ia harus bekerja.

Liburrran tlah usai.. back to Reality! Kerjaaaa lagi dlu yaa Papa Mamanya Ameena.. ???????????? biar ameena sm Papa mama bisa liburan lagi..,” tulis Aurel Hermansyah pada postingan Instagram, dilansir IntipSeleb pada Senin, 9 Mei 2021.

Kode Honeymoon

instagram/aurelie.hermansyah
Foto : instagram/aurelie.hermansyah

Meski sedih harus meninggalkan masa liburannya, Aurel justru kode ke Atta Halilintar untuk melakukan perjalanan honeymoon ke Italia. Seakan-akan meluruskan kabar jika Atta dan Aurel siap memberi Ameena seorang adik.

kode ke papa pengen ke i…t..a..l…y sm The Atta, honeymoon,” imbuhnya. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait